Cara Cepatin Koneksi Internet

Cara di bawah bisa menggunakan beberapa teman juga menulis atau semuanya.
Untuk komputer / laptop sistem operasi Windows, koneksi internet hanya dapat digunakan maksimal 80%, sisanya 20% digunakan untuk fungsi lain, sobat bisa memaksimalkan 100% dengan mengedit file konfigurasi di gpedit.msc.Tekan tombol Windows + R sehingga muncul tab Run, kemudian ketik gpedit.msc

Setelah gpedit.msc terbuka, di sebelah kiri masuk Belajar Komputer ke folder Kebijakan Komputer Lokal, folder Konfigurasi komputer terbuka lagi, kemudian Administrative Templates, kemudian Network, maka QoS Packet Scheduler setelah terbuka, terlihat di sebelah kanan dan menemukan reservable bandwidth limit, klik dua kali file tersebut. Tips mempercepat koneksi internet Klik Enable dan ubah Bandwidth Limitnya menjadi 0, cara mempercepat koneksi internet Cara lebih lanjut untuk mempercepat koneksi internet yang menggunakan modem GSM, adalah beberapa tips-nya.

Gunakan modem yang memiliki kecepatan tinggi, lebih baik menggunakan kecepatan modem di atas 7.2Mbps, karena sangat mempengaruhi kecepatan internet kecepatan modem. Jika ada, gunakan antena atau perangkat lain untuk memperkuat sinyal dari modem Anda, dan lebih baik menggunakan kipas angin sehingga modem tidak cepat panas. Baca juga trik internet sharing Menyiapkan sebuah port pada jendela, yaitu Carannya Klik Start> Klik kanan pada My Computer,> pilih Properties> lalu pilih Device Manager. Setelah itu cari di Port (COM & LPT), klik dua kali pada salah satu port. cara mempercepat koneksi internet Pilih tab pengaturan port, berubah menjadi 128.000 bit per detik,dan kontrol aliran hardware menjadi, melakukan hal-hal ini pada port lain juga. cara mempercepat koneksi internet Cara mempercepat koneksi internet dengan menetapkan prioritas Provider, pergi ke regedit untuk mengubah cara: Tekan Windows + R, kemudian ketik regedit dan enter.
      
Pada tab kiri, pilih HKEY_LOCAL_MACHINE >> SYSTEM >> CurrentControlSet >> Services >> Tcpip >> ServiceProvider. mempercepat koneksi internet, Kemudian di sebelah kanan, klik dua kali pada DnsPriority, mengubah data nilai 1, juga HostsPriority, LocalPriority, NetbtPriority, mengubah nilainya menjadi 1 semua.
    
Cara lain adalah dengan Tweak cpipParameter, tweak, kita harus memasukkan registry regedit baru ke dalam sistem, cara seperti ini: Buka notepad, lalu copy dan paste kode berikut di notepad. Kemudian simpan sebagai Tweak.reg. dan jalankan file tersebut. Menggunakan dns lain, bagaimana mempercepat koneksi internet dengan cara ini hanya untuk kesalahan nya sering yang dns atau respons yang lambat, sehingga sobat bisa menggantikannya dengan Google atau Open Dns Dns.

Menggunakan Google dns, Buka panel kontrol dan pilih jaringan. Kemudian klik pada nama pasangan koneksi. mempercepat koneksi internet dengan mudah Klik Properties> Internet Protocol Version 4> Pilih Gunakan Setelah DNS> DNS masukkan 8.8.8.8 dan 8.8.4.4, yaitu Google cara mempercepat koneksi internet speedy, Klik ok untuk menyelesaikan.Google dns juga dapat digunakan untuk menembus website yang diblokir oleh ISP dns Anda. Anda juga dapat menggunakan OpenDNS, 208.67.222.222 208.67.220.220 dan yang

Setelah selesai, restart komputer Anda untuk hasil yang lebih baik, itulah cara untuk mempercepat koneksi internet yang paling ampuh, dan ingat bahwa tidak semua karena internet dapat dicepatin memang dapat memperlambat internet dari operator Anda, karena kecepatan rata-rata internet di Indonesia , termasuk sangat lambat. Terima kasih telah mengunjungi GkTaem, lihat juga bagaimana menginstal ulang windows 7.

Title : Cara Cepatin Koneksi Internet
Description : Cara di bawah bisa menggunakan beberapa teman juga menulis atau semuanya. Untuk komputer / laptop sistem operasi Windows, koneksi internet ...

0 Response to "Cara Cepatin Koneksi Internet"

Post a Comment