Salah satu fitonutrien di kelor

Klorofil, pigmen hijau tumbuhan, merupakan senyawa alkalinizing ditemukan dalam tumbuhan yang membantu mengimbangi efek mengasamkan dari tinggi lemak, tinggi protein diet yang khas Barat. Karena klorofil tidak diketahui menjadi nutrisi penting, sebuah "kekurangan" tidak ada. Orang-orang yang tidak makan banyak makanan hijau memiliki klorofil dalam diet mereka.

"Klorofil terlibat dalam reaksi kimia yang paling penting di bumi, fotosintesis. Hidup kita tidak akan mungkin tanpa itu. Klorofil adalah kimia utama di dasar semua pasokan makanan dan produksi oksigen.

Klorofil, sering disebut sebagai "darah tanaman", berkaitan erat dengan hemoglobin - pigmen merah sel darah merah bertanggung jawab Manfaat daun kelor untuk transportasi oksigen dalam banyak hewan. Perbedaan utama antara dua molekul adalah elemen logam di tengah. Dalam hemoglobin darah manusia terdiri dari besi, sedangkan pada klorofil, unsur logam adalah magnesium. Beberapa orang percaya bahwa kemiripan ini membantu klorofil yang akan lebih baik diserap dan digunakan untuk "membangun" darah dan melawan anemia. Beberapa ilmuwan dan ahli gizi tidak percaya itu diserap secara internal Manfaat buah daun  (untuk mencapai darah) melainkan bahwa mungkin bertindak secara lokal untuk mendukung kesehatan mulut, lambung dan saluran usus.

Dalam kedua kasus, ada banyak bukti bahwa klorofil dapat menyembuhkan atau meringankan infeksi akut pada saluran pernapasan dan sinus, bisul kronis, Manfaat daun kelor dan bau mulut; itu juga mempercepat penyembuhan luka dan telah ditunjukkan dalam studi hewan untuk membatalkan efek kanker-merangsang berbagai lingkungan (termasuk makanan) racun. Penelitian lain telah menunjukkan bahwa klorofil mendukung fungsi hati dan detoksifikasi tubuh.

Moringa adalah salah satu dari sedikit makanan yang mengandung klorofil bersama-sama dengan begitu banyak nutrisi lain (vitamin, mineral, protein, lemak menguntungkan), dan memiliki rasa yang besar. Sayuran berwarna hijau gelap dan rempah-rempah seperti Romaine lettuce, khasiat daun kelor bayam, peterseli atau merupakan sumber yang sangat baik dari klorofil, tetapi mereka tidak memberikan banyak nutrisi lain kelor. "
Title : Salah satu fitonutrien di kelor
Description : Klorofil, pigmen hijau tumbuhan, merupakan senyawa alkalinizing ditemukan dalam tumbuhan yang membantu mengimbangi efek mengasamkan dari tin...

0 Response to " Salah satu fitonutrien di kelor"

Post a Comment