Buah Sirsak? Ini Keajaibannya.

Buah sirsak, dengan daging yang manis dan rasa yang khas, yang ditanam secara komersial untuk membuat jus, permen, sorbet dan es krim.

Ini juga diakui untuk memiliki kualitas obat, dengan klaim di internet yang sirsak ekstrak dapat memperlambat penyebaran kanker atau membuat terapi kanker tradisional bekerja lebih baik.

Para ahli memperingatkan terhadap menggunakan buah untuk mengobati kanker. Manfaat daun sirsak Sementara penelitian menunjukkan sirsak dapat melawan kanker, belum diteliti pada manusia. Akibatnya, tidak ada bukti keamanan atau keampuhan.

Sirsak telah dikaitkan dengan banyak klaim tidak berdasar, kata Daniel Kellman, Direktur Klinik of Naturopathic Medicine di rumah sakit kami di luar Atlanta.

Panjang, buah berduri berasal dari pohon graviola, seorang asli cemara ke Meksiko, Karibia, dan Amerika Tengah dan Selatan. khasiat daun sirsak Ini juga dikenal sebagai custard apel, guanabana dan telapak kaki Brasil. Praktisi pengobatan herbal menggunakan buah sirsak dan pohon graviola daun untuk mengobati penyakit perut, demam, infeksi parasit, hipertensi dan rematik. Ini digunakan sebagai obat penenang, juga.

Tapi klaim sifat anti-kanker buah ini telah menarik perhatian yang besar. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Medicinal Chemistry tahun 1997 menunjukkan kegunaan daun sirsak bahwa senyawa sirsak diuji pada sel kanker payudara dalam budaya lebih efektif daripada kemoterapi dalam menghancurkan sel-sel. Tapi, tanpa uji klinis, tidak ada data untuk mendukung klaim tersebut.

Yang paling banyak dipelajari adalah sirsak yang turunan asam lemak yang disebut aceteogenins annonaceous. The acetogenin dominan adalah annonacin, yang, karena toksisitasnya, kemungkinan tidak akan dipelajari dalam uji klinis.

Ketika digunakan secara oral, sirsak diklasifikasikan sebagai kemungkinan tidak aman, kata Kellman, mengutip dua studi. Makan buah bisa menyebabkan gangguan gerak yang mirip dengan penyakit Parkinson, menurut sebuah studi kasus-kontrol di Hindia Barat Perancis. Selain itu, studi menunjukkan teh yang dibuat untuk daun dan batang sirsak dikaitkan dengan neurotoksisitas.

Secara umum, beberapa pasien kanker menggunakan suplemen herbal untuk meringankan gejala mereka dan untuk mengobati kanker mereka. Suplemen herbal, meskipun, bukan pengganti untuk perawatan kanker utama. Manfaat daun sirsak Terlebih lagi, dengan menggunakan suplemen herbal saat menjalani kemoterapi dapat mengurangi efektivitas obat kemoterapi karena kemungkinan interaksi ramuan obat.
Title : Buah Sirsak? Ini Keajaibannya.
Description : Buah sirsak, dengan daging yang manis dan rasa yang khas, yang ditanam secara komersial untuk membuat jus, permen, sorbet dan es krim. Ini...

0 Response to "Buah Sirsak? Ini Keajaibannya."

Post a Comment